Kuliner..Yuuukkk

Sudah 3 bulan lebih saya tidak memposting sesuatu di sini, mungkin karena kesibukan dan capek sehingga tidak ada postingan baru yang biasanya saya langsung update kan.

hingga seseorang mengingatkan kepada saya..


” udah lama kamu ga nulis, kemaren kamu cerita singgah di restoran restoran sama rumah makan, mana ceritanya, kan itu bisa di jadikan tulisan?”  begitulah kira kira kata katanya.

dan inilah postingan baru saya mengenai kuliner yang merupakan salah satu program televisi dan kebetulan saya sebagai produsernya dengan di bantu beberapa teman dari cameramen, kreatif, marketing, editor hingga art ,sehingga program kuliner  special untuk Ramadan bulan kemarin  terlaksana.. TERIMAKASIH BANYAAKKKK..:)

Program yang terdiri dari 8 Episode  yang  tayang setiap  2 kali seminggu  ini menampilkan tempat tempat kuliner  yang ada di Balikpapan,beberapa diantaranya  seperti Es Krim Goreng Mang Oncel, Hotel Benakutai Balikpapan, Hotel Blue Sky, Café Lamin Pohon, Cafe Cangkrama,D’Allium Café, Pondok Boy, dan Rumah Makan Raja Rasa.

dari semua makanan yang kami coba disini semua rata rata enak dan spesial, harga yang ditawarkan juga beragam, muai dari harga kantong anak sekolah, mahasiswa, sampai kantong pejabat juga ada😀 tentunya saya tak akan sebuatkan disini yang mana mana saja makanannya.

..mau kuliner lagi??😀

Leave a Reply

