kuliner..yuuukk (2)

Naahhh siapa yang tidak tau makanan berbahan baku buah buahan ini rasanya yang pedas seger ini bener bener ajibbb benerrrr..apalagi di makan siang hari pas matahari terik teriknya..

apalagi kalau bukan Rujak manis. rujak yang berisi berbagai macam potongan buah buahan ini mampu menggugah selera saya. apalagi ditunjang dengan harga yang murah meriah , porsi yang banyak, dan rasa yang enak dan segar.

bagaimana tidak murah harga rujak yang di patok hanya seharga 3000 Rupiah untuk porsi semangkok (banyak kan??..) untuk isi buahnya sendiri terdiri dari berbagai macam buah seperti pepaya, bengkoang,nanas,belimbing,mangga,dan mentimun namun kadangkala tidak selalu buah buahan tersebut menjadi isi campuran Rujak Buah tersebut, kata Abah penjual rujak semua isi bahan tergantung musim. sedangkan untuk bumbunya sendiri terdiri dari campuran gula kental dan adonan asam jawa serta sambal jika ada yang ingin pedas..yummyy..

berbeda sekali memang olahan rujak manis ini dengan rujak rujak kebanyakan, olahan bumbu dan isi yang sederhana membuat saya menyebut rujak ini merupakan rujak kampung🙂

Dimana?

Lokasi penjual rujak ini berada di seputaran perempatan gunung kawi, karena larisnya Abah penjual rujak yang biasa menggelar dagangannya sekira pukul 10 pagi ini , terkadang sudah habis ketika siang hari . Jadi jangan kecewa jika membeli rujak lepas pukul 12 siang. karena bisa saja anda kurang beruntung karena buah buahan yang kurang lengkap ataupun dagangan abah yang telah habis.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s