Konser Malam Sabtu – Air Supply

Tiket yang di jual meliputi kursi platinum, gold dan silver dengan range harga tiket mulai 850.000 rupiah hingga 2.850.000 rupiah grup yg di terdiri dari duo Graham Russel dan Russel Hitchcock membawakan 15 lagu single mereka termasuk diantaranya Sweet Dream, All Out of Love, Making Love out of Nothing at All dan good bye yang menjadi puncak konser mereka.

Walaupun kursi kursi penonton terbagi menjadi beberapa grup berdasar tiket yang di beli, namun duo ini tak segan untuk turun dan menyapa penggemarnya sambil bernyanyi dan bermain gitar hingga ke bangku belakang.Beberapa penonton pun ikutmemanfaat kan mengambil gambar lebih dekat dengan mereka dan ada juga yg mendapat ciuman tangan dari russel..wow.

Selama konser berlangsung para penggemar duo ini sangat antusias untuk ikut bernyanyi, sangking asyiknya menonton dan menikmati permainan musik mereka salah seorang penonton dari tiket silver pun sempat pingsan, mungkin sangking terdesaknya diantara penonton tiket silver yang hendak lebih jelas melihat penampilan duo ini. Memang khusus untuk tiket silver berada di baris paling belakang dan dibatasi oleh pagar besi setinggi dagu dan tidak disediakan kursi, berbeda dengan tiket gold dan platinum yang di sediakan kursi dengan pembatas pagar antara tiket gold dan platinum hanya setinggi pinggang orang dewasa, tapi untung saja petugas kesehatan sigap menandu penonton yg pingsan tersebut keluar dari ruangan..ah sayang sekali.

Walaupun saya bukan penggemar berat mereka, saya merasakan penampilan duo ini sangat apik dan energik didukung dengan kualitas audio yang baik, lagu lagu mereka terdengar bening ditelinga tanpa cela sangat mempesona. (me)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s